Senin, 12 November 2012

Opini tentang McDonalds ( 200 Karakter )

 McDONALD'S

Seperti yang kita ketahui bersama, makanan cepat saji atau fast food adalah istilah untuk makanan yang dapat disiapkan dan dilayankan dengan cepat. Di Era modern saat ini makanan cepat saji menjadi pilihan utama untuk mereka yang memiliki jadwal padat dan waktu yang terbatas. Salah satu restoran cepat saji tersebut adalah McDonald's.

McDonald's merupakan salah satu restoran cepat saji terbesar di dunia. Hidangan utama di restoran-restoran McDonald's adalah hamburger, namun mereka juga menyajikan minuman ringan, kentang goreng, filet ayam dan hidangan-hidangan lokal yang disesuaikan dengan tempat restoran itu berada. Lambang McDonald's adalah dua busur berwarna kuning yang biasanya dipajang di luar rumah-rumah makan mereka dan dapat segera dikenali oleh masyarakat luas.

Salah satu penyebab McDonalds cepat berkembang di Indonesia adalah karena rumah makan ini memiliki beberapa kelebihan. Itulah mengapa pertumbuhan McDonalds  di Indonesia sangat pesat, bahkan sudah masuk ke kota-kota kecil.

Kelebihan McDonald's :
  •  Rasa Ayam yang gurih
  • Terdapat paket khusus ulang tahun untuk anak-anak
  •  Memiliki layanan Drive-thru
  • Dilengkapi arena bermain anak
Kekurangan McDonald's :
  • Kualitas layanan yang tidak seragam
  • Harga yang overpriced
 Namun dizaman sekarang yang penuh akan informasi ini masyarakat sudah banyak yang memiliki kesadaran akan kesehatan, dan memandang makanan fastfood/junkfood sebagai makanan yang harus dihindari.
 

Nama : Cahya Drajat
NPM  : 21212541
Kelas  :1EB11         


Tidak ada komentar:

Posting Komentar